Filem

Anime Higehiro

Kucukur Janggut Siswi Sma Ku Pungut

Sinopsis singkat

Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou. dikenal juga dengan Higehiro atau Kucukur Janggut Siswi Sma Ku Pungut. Higehiro menjadi anime dengan genre romantis yang banyak ditonton di Spring Season ini. karangan Shimesaba yang awalnya dibuat sebagai novel daring di situs web Kakuyomu dari Grup Kadokawa sejak bulan Maret 2017 dan di angkat menjadi anime. Menceritakan tentang Yoshida, seorang pegawai berusia 26 tahun yang sedang dalam perjalanan pulang usai pesta minuman keras karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Ia lalu berpapasan dengan Sayu, seorang gadis SMA yang sedang duduk seorang diri di pinggir jalan. Akibat mabuk yang parah, tanpa sadar Yoshida membuat Sayu yang tak punya tempat tinggal ikut pulang ke rumahnya. Keesokan paginya, Yoshida bangun dengan aroma sup miso yang enak. Rupanya, Sayu memasak sup miso tersebut dan ia akan diizinkan tinggal di rumah Yoshida. Yoshida pun tak menyadari bahwa ia menyetujui hal itu karena kondisinya yang mabuk.

Artikel terkait

Sayu telah melarikan diri dari rumah dan tidak punya tempat tujuan, jadi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengusirnya. Yoshida mengizinkannya untuk tinggal bersamanya dengan syarat dia melakukan beberapa pekerjaan rumah. Dinamika antara gadis sekolah menengah yang melarikan diri dan pegawai kantoran tampak begitu hangat. Kehidupan misterius mereka bersama akhirnya dimulai.

Anime ini tayang di kanal Youtube Muse Indonesia dengan subtitle bahasa indonesia.

Video Higehiro

Higehiro (Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button