Technologi

Apa Manfaat Network Attached Storage (NAS) ?

Data Merupakan Aset yang Sangat Penting untuk Personal maupun Perusahaan. Karena sebuah data membutuhkan tempat penyimpan. Tempat penyimpanan baik dari segi kapasitas tampung besar kecilnya sebuah penyimpanan dalam artian sebuah Hard Disk sampai ke penyimpanan multi akses seperti cloud bahkan sekelas server. Tentunya biaya yang di keluarkan tidak sedikit hal itu berlaku untuk server Cloud. Karena sejatinya media penyimpanan yang aman dan ketahanan penyimpanan sebuah Hard Disk jadi masalah utamanya. Diluar itu kemampuan dapat di aksess dari mana pun juga kapan pun menjadi sebuah daya tarik beberapa kalangan menggunakannya.

Apa hubungannya dengan NAS

Sistem NAS adalah perangkat penyimpanan yang tersambung ke jaringan dan memungkinkan penyimpanan maupun pengambilan data dari lokasi terpusat untuk pengguna jaringan dan klien heterogen yang sah. Sistem NAS fleksibel dan terukur, yang berarti saat Anda memerlukan penyimpanan tambahan, Anda dapat menambahkannya ke perangkat yang Anda miliki. NAS layaknya seperti memiliki cloud pribadi di kantor. Lebih cepat, lebih murah, dan memberikan semua manfaat cloud publik di lokasi, memberi Anda kendali penuh.

Apa alasan harus menggunakan NAS

Tentunya, Dengan sistem NAS, data dapat selalu diakses, sehingga memudahkan karyawan untuk berkolaborasi, menanggapi pelanggan secara tepat waktu, dan segera menindaklanjuti penjualan atau masalah lain karena informasi berada di satu tempat. Karena perangkat NAS selayaknya cloud pribadi, data dapat diakses dari jauh menggunakan sambungan jaringan, yang berarti karyawan dapat bekerja di mana pun, kapan pun. Diluar itu semua NAS semakin populer. Karena alasan positif. Server NAS membolehkan akses ke data perusahaan 24×7, dan menggunakan hard disk yang benar akan menghadirkan pengalaman terbaik. Server NAS yang dilengkapi IronWolf Pro dapat membantu memberikan keunggulan kompetitif yang luar biasa, mendorong tingkat layanan pelanggan, dan memperluas jangkauan kolaboratif di seluruh proyek, di semua perusahaan. Dalam banyak kasus, kegunaan dari memiliki solusi NAS dalam usaha Anda tidak terbatas!

Manfaat dari NAS

  1. Dapat dijadikan Multifungsi Server
  2. Mudahnya Mengatur Managemen Server
  3. iSCSI dan Virtualisasi
  4. Solusi untuk penyimpanan data yang lebih besar
  5. Membackup data menjadi lebih mudah
  6. Mengamankan data dan menjaga server untuk tetap berfungsi atau berjalan
HYPER-20210209-200652-null HYPER-20210209-200656-null NAS-SYNLOGI

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button