Technologi

Menggambar dengan kemajuan jaman

Menggambar ? sapa sih yang gak tau soal menggambar. Dari kecil di masa balita tentu pada banyak yang mengalami fase ini. Dimana bermain dengan imajinasi dan aneka macam warna yang bisa membuat tertarik bahkan daya tarik saat masih balita. Kebanyakan manusia yang terlahir melewati fase ini. sebelum menulis tentu hanya bermain-main dengan sebuah goresan.

Namun kali ini saya akan membahas menggambar menggunakan perangkat lunak ada yang bernama CorelDraw,Medi Bang,dsb. Karena seni adalah hal begitu aku gemari dan tentunya kegiatan yang positif. Apa saja sih yang di perlukan ? Hal-hal yang di perlukan adalah basic atau dasar cara mengoprasikan perangkat lunak itu sendiri tentunya harus sesuai soalnya beda nama atau product beda juga penerapan dasarnya.

Work In Progress

Di video di bawah ini secara singkat saya buat dan untuk memberi sedikit informasi dan wawasan. Ketlatenan serta kesabaran dan menikmati prosesnya adalah kunci suatu seni.

Di awali dengan prosess menggambar line art sebelum ke pewarnaan

Di mulai membuat Garis yang membentuk suatu objek. Biasanya di sebut dengan Line Art. Setelah selesai tahap pewarnaan. Tentunya gradasi juga permainan warna di perlukan. Selain itu juga harus sabar dan telaten.

@diksdesign

dari Wip(work in progress) dan whala…… jadi

♬ Dance Monkey – Tones And I

Work done

Ini lah hasil yang sudah jadi di tambah lagi yang sudah di olah menjadi sebuah gambar 3D animasi buat lpmunikasi design suatu product atau branding product.

Hasil Jadi dan gambar dapat di olah untuk kebutuhan ilustrasi berbentuk video

Seni itu bagian dari evolusi manusia yang tak bisa terpisahkan dari zaman

Begitulah pemaparan singkat ini. Membahas soal seni dan tehnik yang makin beragam yang mengikuti sebuah perkembangan zaman. Perlu di ingat keindahan hanya mampu di ciptakan baik itu sang pencipta maupun manusia itu sendiri.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button