Bisnis

Kemudahan beriklan dan murah

Kemudahan Beriklan

Di era sekarang membangun sebuah usaha harus memiliki trik jitu. Salah satu faktor periklanan, Dimana sebuah merek dagang atau bisa di sebut Brand dapat di kenal oleh masyarakat tentu hal ini menjadi faktor utama. Yaps… Benar sekali dengan adanya kemajuan di bidang technologi serta turut mempermudah kan untuk menggunakan. Maka banyak orang yang menggunakan media-media seperti berikut di bawah ini:

  1. Social media
    1. Facebook
    2. Instagram
    3. Youtube
    4. Tiktok
    5. dsb
  2. Landing page/situs Website
    1. Blogspot
    2. Website company profile
    3. Wordress
    4. dsb
  3. Aplikasi Marketplace
    1. Bukalapak
    2. Tokopedia
    3. Blibli
    4. Shopee
    5. OLX
    6. dsb

Darai faktor di atas tentunya memiliki kesulitan serta kemudahannya sendiri-sendiri. Harga untuk beriklan pun sangan variatif dan banyak pilihan. Kalau dari segi tarif biaya iklan Facebook dan Instagram. Memberi harga yang terbilang murah dengan harga kurang lebih Rp.70.000,00 per jangkauan tayangan iklan dan klik. Harga pun bisa di atur dan proses pembayaran bisa di lakukan dengan via Bank transfer juga bisa via mini market baik itu Indomart atau alfamart. Untuk anda yang memiliki usaha baik itu kecil maupun besar hal ini tentu banyak membantu untuk mengenalkan produk yang ingin di pasarkan. Selain itu kemajuan Aplikasi Marketplace juga banyak variasi pilihan untuk memposting barang dagangan anda.

Jangan sepelekan soal Iklan karena itu penting. Selain memperkenalkan produk yang anda jual juga dapat di gunakan untuk menarik pelanggan. Banyak yang sudah menggunakan hal tersebut. Jadi silahkan mencobanya semoga kalian juga lancar untuk mengenalkan produk anda.

Iklan kekinian

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button