CeritaCerita Pendek

Review “Mother” filem Netflix

Video Trailer “Mother”

https://youtube.com/watch?v=uDdWw9S9Tew%3Fcontrols%3D0

Alur Cerita “Mother”

Berawalkan dengan scine dimana seorang anak kecil berjalan sendiri bernama Shuhei yang seolah baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan seperti bullying di sekolah atau di rundung teman-temannya di sekolahan. Lalu seorang wanita bernama Akiko yang merupakan ibu dari Shuhei lalu seolah sudah tau apa yang telah terjadi menimpanya dan melihat kaki Shuhei terluka langsung menjilatnya dan memberi semangat. Scine beralih ke kolam renang dan menghibur Shuhei di kolam renang.

Awal Filem di sajikan dengan pembuka

Nah dari pada spoiler mending kalian tonton langsung di Netflix deh…… dijamin menguras emosi juga rasa prihatin. Kisahnya secara keseluruhan menggambarkan kehidupan seseorang anak yang tumbuh besar di lingkungan yang kurang sehat. Tentu secara mental akan mempengaruhi seorang anak yang terbiasa melihat hal-hal yang kurang bisa disebut normal.

Related Articles

Ketika dia melihat anak yang sebaya dengannya tentu timbul rasa yang sangat beda. Psikologi pun seiring dengan apa yang iya alami tentu berpengaruh banyak terhadapnya. Perlakuan demi perlakuan yang kurang mengenakkan tentu membentuk pola pikir anak yang menjadi tertutup. Bahkan Shuhei pun jarang sekali berbicara dan selalu diam saja saat di suruh hal-hal negatif oleh ibunya. Karena rasa cintanya dengan ibunya Shuhei pun selalu menuruti permintaan dari sang ibu, Meskipun terkadang permintaannya pun terbilang sangat tak wajar untuk seorang anak kecil. Kesehatan mentalnya pun juga berpengaruh lantaran dia sangat patuh dengan Ibunya.

Ditambah lagi ketika usia Shuhei beranjak dewasa ia memiliki seorang adik perempuan. Selain itu karena kebijakan pemerintah jepang atas perlindungan anak adiknya pun harus di tempatkan di sebuah panti asuhan lantaran sebuah lembaga anak di jepang menilai bahwa Akiko tidak mampu mendidik seorang anak. Setelah itu Shuhei di penjara lantaran membunuh kakek dan neneknya. Penderitaan Shuhei sangat membuat miris,jika kita semua melihat dunia dari berbagai sisinya antara keadaan dan juga pengalaman yang telah terjadi. Maaf yak karena terlalu singkat takut spoiler bagi yang belum nonton. hehehhehe…………..

Kesan & Penilaian “Mother”

Kata-kata yang memberi kesan bagi saya pribadi

Menurut saya pribadi kata-kata tersebut menarik sih. Karena kata-kata itu menggambarkan keadaan yang sudah banyak di lalui. Hal itu juga membuat mental dan sikologinya menjadi tak setabil. Hampir mirip dengan rasa ke putus asaan namun lebih mencoba tegar dan menerima kenyataan dan takdir yang sudah terjadi. https://www.netflix.com/id-en/title/81292901

Keterangan lebih lanjut

Tanggal dan tahun rilis: 19 Oktober 2020 Genre Film: Jepang Film Kriminal,Drama Kriminal,&Drama.
Audio: Jepang – Deskripsi Audio Voice act ,Jepang [Asli] ,Jepang – Deskripsi Audio ,Jepang [Asli]
Subtitel tersedia:Inggris ,Indonesia ,Jepang ,China Aksara Sederhana ,Cina tradisional
Pemeran:Masami NagasawaSadao AbeDaiken Okudaira

Mother-netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button

Adblock Detected

Anda menggunakan pemblokir iklan