CeritaHealty and lifeNews

Keindahan dari potret ketinggian

Menikmati keindahan alam yang indah ciptaan sang maha esa tentu membuat kagum dan selalu terheran. Sebab alam yang begitu indah terasa sayang jika harus di rusak oleh perbuatan tak bertanggung jawab manusia. Minimnya kesadaran masyarakat acap kali menjadi dasar kurangnya peduli terhadap lingkungan. Tak hanya itu saja terkadang kita sering lalai untuk ingat bahwa pentingnya menjaga ekosistem sekitar. Jika alam ini rusak maka pelaku utama bukanlah hewan melainkan manusia itu sendiri. Dampak yang di berikan jika alam rusak tentunya berbagai bencana alam yang akan di timbulkan.

Misal banjir lalu tanah longsor dan sebagainya. Hal ini banyak memberi kita pelajaran untuk terus menjaga serta melestarikan alam. Hutan adalah paru-paru bagi dunia peranan pentingnya untuk mengurangi karbondioksida dan memperbanyak oksigen tentu berguna untuk kelangsungan kehidupan bagi manusia.

Related Articles

Memiliki hobi memotret dari ke tinggian menggunakan pesawat tanpa awak yang akrab di sebut Drone tentu melihat potret alam dari ketinggian adalah rasa ke antusiasan pemandangan alam dari potret aerial/ketinggian. Apa yang membuat saya kagum yaitu tentang hamparan yang luas dan begitu memanjakan mata. Tak hanya itu terkadang saya kerap kali merekam pemandangan yang begitu mempesona dari ketinggian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Anda menggunakan pemblokir iklan