CeritaHealty and lifeKitchenNewsUsaha

Kuliner Legenda Kota Batu Jatim

Saat mendengar judulnya tentu kalian yang berdomisili di kawasan Malang-Blitar-Kediri mungkin tak asing bahkan juga tau apa itu. Yah benar Sekali Pos Ketan Legenda 1967 Terletak persis di sekitar area Alun-alun Kota Batu Jawa timur. Kuliner jajanan ini mampu membuat saya kangen untuk singgah kembali untuk menikmati jajanan nikmat di kota Batu. Dengan kondisi sekitar yang sejuk dan dingin pas banget untuk mampir menikmati makanan ini. Selain itu minuman Wedhang Legenda yang membuat saya langsung tanpa ragu memilih minuman ini. Soal harga tentu masih bersahabat di kantong kalian bisa menikmati makanan yang enak tanpa takut soal harga.

Variasi ketan di sini pun sudah berkembang mengikuti zaman seperti jenis toping dan keberagaman kombinasi toping. Selain itu juga terdapat aneka minuman hangat yang psa di nikmati kala hujan dan dingin. Karena daerah Kota batu merupakan daerah pegunungan wajar saja jika iklim dingin dan intensitas hujan susah di prediksi. Jauh-jauh saya datang selalu yang menjadi favorit saya adalah Ketan campur keju di tambah susu serta meses. Perpaduan gurih dari ketan serta manis dari susu kental manis di tambah mesis inilah yang membuat makin nikmat. Tak ketinggalan juga parutan keju yang membuat tambah makin nikmat.

Related Articles

Gambar & Sajian

Menu di Pos Ketan Legenda
Sajian ketan dengan beragam topingnya
Sajian ketan PKL 1967

Kuliner ini dapat di nikmati kala kita bersantai sembari memikirkan tujuan wisata yang ada di sekitar kota Batu. Karena banyak sekali tempat wisata yang menarik buat di kunjungi. Ada Slecta,coban Rondo,Jatim park,dsb. Sakin lelahnya tempat ini selalu kami jadikan untuk bersantai sembari istirahat sejenak untuk mencari rute berikutnya unruk refreshing dengan mengunjungi beberapa lokasi pariwisata yang ada. Keramaian serta hiruk pikuk kota ini pun berhasil membuat saya ingin untuk kembali lagi untuk berkunjung.

Silahkan anda mencobanya sendiri dan bagi yang merasa terlalu jauh juga terdapat cabang di Malang tepatnya di daerah Suhat. Kalau kalian bingung untuk mampir bisa gunakan gawai/smartphone anda untuk menemukan lokasi PKL1967 ini.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Anda menggunakan pemblokir iklan