News

Semoga isu miring segera berakhir “Sirkuit Mandalika”

Megaproyek perhelatan motogp pembangunan lintasan sirkuit mandalika NTB menuai banyak pro dan kontra. Serta juga di kabarkan di berbagai situs berita terpercaya. MGPA selaku penyelengara perhelatan motogp ini juga sudah menutup tiket preorder yang sudah habis di booking antusiasme untuk melihat langsung di Indonesia. Tak hanya wisatawan lokal saja. Hal ini menarik wisatawan manca negara. Hal ini jika di lihat dari sektor perkembangan pembangunan nampak akan memajukan NTB-Lombok. Mengingat selain memiliki tempat wisata yang beragam rupanya kemajuan ini, akan memberi dampak positif. Sayangnya beberapa muncul isu-isu terkait pembangunan Sirkuit Mandalika NTB-Lombok.

Dari temuan yang ada di www.tempo.co memberi banyak berita terkini serta aktual. Pernah juga tersebar di media sosial Facebook seputar pembangunan yang sudah selesai. Namun itu hanyalah hoax belaka. Sirkuit Mandalika kelak akan membuat para pecinta ajang super moto atau yang di kenal sebagai MotoGP ini. Bisa melihat rider idolanya berlaga berpacu kecepatan di lintasan tanah air ini. Tak hanya itu juga sektor fasilitas seperti hotel tentunya akan banyak yang akan berdiri. Tak hanya itu juga rumah sakit berstandart internasional nampaknya juga akan ada.

Semoga saja ajang motogp ini akan mengubah baik dari sudut perekonomian serta pariwisata dan juga kebanggaan tersendiri akhirnya tanah air ini memiliki fasilitas lintasan sirkuit berstandart internasional.

Meski banya menuai berita seperti di atas semoga lekas selesai semua dan mimpi indonesia memperkenalkan diri di mata internasional semoga lekas terwujud. Sebagai warga negara kami mengharapkan keputusan terbaik di kedua belah pihak yang bersangkutan.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
close

Pemblokir iklan terdeteksi

Anda menggunakan pemblokir iklan