News

Indonesia siap Menggelar ajang MotoGp “Sirkuit Mandalika”

Wah gimana kabar pembaca Dik’s sudah dengar bukan tentang kabar yang berhembus dari tahun 2019. Yah tentunya siapa sih yang gak tau soal penyelenggaraan ajang motor super yang di kenal dengan Moto GP. Banyak isu-isu yang berhembus baik isu buruk juga isu baik yang berhembus di circel pengadaan sampai pembangunan lintasan.

MGPA by dikasasoria on Sketchfab

Banyak juga yang gak sabar buat menonton langsung ajang MotoGP secara langsung. Bahkan di official website MGPA yang pada saat awal tahun baru mengadakan preorder tiket nonton yang langsung habis dalam hitungan minggu. Betapa menariknya ajang ini Sehingga membuat antusiasme warga baik lokal juga turis manca negara berbondong-bondong preorder tiket.

Ilustrasi Sirkuit Mandalika

Bahkan dalam video singkat yang di unggah di official kanal youtube MGPA mengumumkan dimulainya preorder. Tak hanya itu Video juga di Upload di Instagram baik MGPA juga ITD dan BUMN. Menurut sekelumit pandangan orang mungkin ini akan membangkitkan sektor pariwisata indonesia. Yah sapa juga yang enggan melewatkan ajang ini. Dimana biasanya kita melihat di Televisi sekarang dapat melihat laga setiap tahunya yang juga bakal dituan rumahi oleh Indonesia. Akhirna nama Indonesia masuk di asia juga memiliki Sirkuit balapan standart internasional. Tentunya selain Thailand dan malaysia akhirnya juga kita sebagai warga Indonesia patut bangga juga.

Ilustrasi Sirkuit Mandalika
Ilustrasi Sirkuit Mandalika

Jadi gimana kalian udah ada yang dapat tiketnya bukan? sekian tulisan saya kali ini. Terima kasih atas waktunya mampir ke situs ini.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
close

Pemblokir iklan terdeteksi

Anda menggunakan pemblokir iklan