Puisi

Malah Galau “Musik puisi”

Hay hay lama nih gak buat postingan bagaimana nih bingung mau nulis apa. Tapi masih ada konten dari Saluran Amoh nih sedikit mellow mellow alias sed sed gitu dah kawan-kawan. Hehehehehe dari pada gak ada postingan lebih baik angkat konten ini.

Dalam pembuatan voice di video ini saya di bantu oleh teman semasa SMA dulu. Berhubung dia gak sibuk dan punya waktu luwang jadi aku minta tolong dan kebetulan dia mau. Memang baik teman ku satu ini mau bantu isi konten di Saluran Amoh Channel.

Nih dari pada banyakan tulisan silahkan nikmati sapa tau dari kalian pengunjung web ini ada yang sedang gundah gulana atau memang menikmati kegundahan atas kesendirian hatinya yg kosong. wkwkwkkwkwkw maaf just kit gaess…….

Nah gimana meleleh kan jadi tambah nyeseg seg seg wkwkwkwkwkkwkw yah mau gimana lagi nikmatin kegalauan itu boleh tapi jangan berlebih. Tapi gak satu video itu saja ini masih ada lagi.

yang satu ini di bawakan oleh teman saat masih SMP. Saat itu aku juga meminta tolong kepada dia untuk bantu ngisi suara gitu kebetulan banget nih dia mau juga. hehehhehehe wah tapi kok isi kontenya sedih-sedihan lagi? wkwkwkkw tenang tenang ferguso waktu masih lama dan kelak akan Posting juga kok. Dah dari pada kebanyakan tulisan nih video ke duanya.

Nah gimana udah pada puas belom ? masih nyeseg? tenang ada pepatah pernah berkata juga “Mendung belum tentu hujan Nyaman belum tentu jadian” wkwkwkwkwk malah makin jeru alias dalam. Tapi btw kalian semoga saja lekas bisa merelakan yang pergi karena kala datang hanya untuk menyakiti maka ikhlaskan saja. kwkwkwkkwkwkwkwkkwkw simpel banget bicaranya yah…… hahhahahaha

Yah sekin dulu yah postingan kali ini. Semoga kalian lekas move on dan selalu bahagia. Terima kasih atas kunjungannya dan waktunya buat menikmati konten galau-galauan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Adblock Detected

Anda menggunakan pemblokir iklan