News

Kegagalan Program Pemerintah

Hay hay sudah berapa bulan banyak yang terdampak oleh virus COVID19 di masa-masa pandemi ini banyak yang gara-gara Covid19 beberapa program pemerintah gagal salah satunya di sektor penyedian lapangan pekerjaan bahkan pemerintah memberikan juga suatu progam yang bisa menstimulus angka pengangguran yang perlu semakin ditekan dan di kurangi.

Bahkan nih pemerintah juga memberi tunjangan untuk prakerja. Dimana akan di latih buat siap kerja gitu bahkan di kutip dari beberapa stafsus yang di bentuk langsung juga gagal serta terhembus juga isu berita gosip dan sebagainya. seperti Perusahaan berbasis E-Learning platform yang lebih akrab di sebut Ruang Guru terhembus isu. https://nasional.tempo.co/read/1334079/stafsus-jokowi-mundur-karena-polemik-ruangguru-dan-kartu-prakerja/full&view=ok dimuat di berbagai media memang gak bisa di pungkiri sih kalau isu itu benar. Nah nah yang gak habis pikir dan heran itu sempet tersebar juga nih gambar seperti ini.

dikutip dari postingan di Mediasosial

Nah kan gimana gak heran selain itu semuanya tinggal cari di search engine belajar sendiri juga lebih murah materi-materi pembelajaran ada di google. Diluar itu juga ini polemik banyak ramai di jagad media sosial. alah satunya juga membahas dampak dengan adanya covid banyak pekerja yang di PHK Pemutusan Hubungan Kerja. Emmm dirasa sih progam prakerja jadi terjegal alias terganggu juga lantaran yang udah kerja di phk dan yang mau kerja gak ada lapangan kerja yang buka. Gimana Opininya agak memiriskan sih.

Selain itu juga dampak berimbas pada ekonomi yang melemah selain itu juga terhembus juga beberapa isu di tengah Covid19 misalnya masalah Listrtik yang sempet ramai karena di duga naik padahal tidak cara menghitungnya di rubah dan di gunakan system rata rata begitu sih. emmmm awal mula sih lantaran petugas pemeriksa meteran tagihan listrik berhenti berkeliling untuk mencatat tagihan di meteran yang terpasang di setiap rumah-rumah.

Yah namanya juga manusia juga sama-sama takut dan antisipasi lah mungkin. Tapi klarivikasi sudah di hibau langsung dari pihak PLN nya sendiri sih. Astaga-astaga dampak dari COVID19 menjadi melebar kemana-mana yah gaes. yah semoga cepat reda juga ini.

Tapi menghadapi new Normal sudah siap kah ? nah itu yang jadi perdebatan yang sekarang banyak yang jadi ragu. Karena itu tadi sih korban meningkat yang positif terkena Covid19.

Hufffttttt semoga sih lekas hilang juga keresahan ini lantaran itu tadi juga memberi dampak buruk bagi masyarakat dan juga program pemerintah yang masih banyak lagi yang terhambat karena Covid19. Semoga kalian di beri kesehatan dan terima kasih telah membaca opini dari saya.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
close

Pemblokir iklan terdeteksi

Anda menggunakan pemblokir iklan