News

11Dinas Agen Rahasia Gedung Putih Amerika Covid-19?

Hay Sahabat Dik’s apa jadinya yah jika sekelas gedung putih Amerika seperti yang di kutip https://www.businessinsider.sg terjadi? Pasti bakal mulai ketat juga kebijakan dari presiden eksentrik dan penuh kontrofersi ini. Nah jadi begini nih jika pandemi juga mewabah di negri adidaya atau negri paman sam ini.

11 agen Dinas Rahasia telah dinyatakan positif COVID-19, menurut dokumen baru dari Departemen Keamanan Dalam Negeri (DHS) yang dilihat oleh Yahoo News.

Related Articles

Dokumen-dokumen juga menunjukkan bahwa 23 karyawan telah pulih dari penyakit, dengan 60 tambahan yang dilaporkan mengkarantina sendiri.

Tidak diketahui apakah agen-agen itu telah bekerja di Gedung Putih atau apakah mereka telah melakukan kontak baru-baru ini dengan Presiden Donald Trump atau Wakil Presiden Mike Pence.

Laporan itu muncul setelah itu menegaskan bahwa asisten pribadi Ivanka Trump dan sekretaris pers Pence ini, Katie Miller, t ested positif bagi coronavirus.

Trump telah berulang kali mengatakan dia “tidak khawatir” tentang terinfeksi oleh virus tetapi minggu ini beralih dari dites setiap minggu menjadi setiap hari, di tengah kekhawatiran bahwa itu menyebar di Gedung Putih.

Sebelas anggota Layanan Rahasia AS telah dites positif untuk virus korona pada Kamis malam, menurut Yahoo News.

Dokumen dari Departemen Keamanan Dalam Negeri (DHS) yang dilihat oleh Yahoo News, mengungkapkan bahwa agensi tersebut memiliki 11 kasus virus corona aktif dan 60 karyawan tambahan yang dilaporkan melakukan karantina sendiri. Selain itu, 23 anggota lainnya telah pulih dari COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh coronavirus.

Tidak diketahui apakah karyawan yang dites positif untuk virus corona bekerja di Gedung Putih atau apakah mereka memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan Presiden Donald Trump atau Wakil Presiden Mike Pence.

Baik Trump dan Pence mendapatkan tes untuk penyakit ini secara teratur tetapi sejauh ini belum dites positif. Namun, Trump mengatakan minggu ini bahwa ia akan beralih dari melakukan tes mingguan ke harian mengikuti kasus-kasus baru, menurut The Hill.

Justin Whelan, juru bicara Secret Service mengatakan kepada Yahoo News bahwa agensi tersebut mengikuti panduan dari Centers for Disease Control (CDC).

“Untuk melindungi privasi informasi kesehatan karyawan kami dan untuk keamanan operasional, Secret Service tidak merilis berapa banyak karyawannya yang dinyatakan positif COVID-19, atau berapa banyak karyawannya, atau saat ini, dikarantina,” Whelan ditambahkan.

Berita itu muncul ketika Presiden Donald Trump mengungkapkan pada hari Jumat bahwa sekretaris pers Mike Pence, Katie Miller, dinyatakan positif terkena virus corona . Miller, yang adalah istri dari Stephen Miller – penasihat senior Trump, dan penulis pidato utama – mengkonfirmasi diagnosisnya dengan NBC News, menambahkan bahwa ia tidak menunjukkan gejala.

Asisten pribadi Ivanka Trump juga dinyatakan positif mengidap virus corona, CNN’s Kaitlan Collins melaporkan.

Ini mengikuti seorang anggota Angkatan Laut AS yang berfungsi sebagai salah satu valet Trump yang dites positif untuk virus korona pada hari Kamis, menurut CNN.

Sederetan diagnosa baru-baru ini di Gedung Putih menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan terpapar virus tersebut oleh presiden, yang telah menginfeksi lebih dari 1,3 juta orang di AS, menurut Worldometer.

Trump sebelumnya mengatakan bahwa dia “tidak khawatir” tentang infeksi dan terutama terlihat tidak mengenakan masker pada pertemuan dan penampilan publik baru-baru ini , meskipun ada saran tentang penutup wajah oleh CDC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Anda menggunakan pemblokir iklan