Android Tips & TrickTechnologi

Nonton Filem dan Video pengusir gabut

Hay sahabat Dik’s gimana untuk hari ini masih sehat bukan? Semoga di berikan kesehatan dan di lancarkan rejekinya. Amin amin amin nah kali ini Dik’s akan membahas beberapa hal yang bisa ngusir penat,gabut,suntuk,dsb. Kenapa bahas cara ngusir itu semua? Nah kan karena semenjak ada pandemi Covid-19 yang mengharuskan untuk tetap di rumah dan gak kelayapan atau keluyuran buat nongkrong jadi kan pasti dah kalian gabut di rumah selain itu juga penat bukan?

Kalian tentu memakai smart phone android bukan? Kalau iya pas banget nih soalnya Dik’s akan membahas aplikasi yahh…. Bisa di bilang berguna untuk menghibur waktu luang kalian nih. Tau streaming bukan? Sapa sih yang gak suka streaming video misal seperti di youtube,netflix,dsb. Nah ini aplikasi sama juga tapi bedanya ada di fiturnya. Dimana kita bisa download dan tonton secara offline juga ada fitur subtitle atau penerjemah. Di samping itu ini aplikasi bisa terbilang tidak ada di cari di playstore karena di blacklist karena melanggar hak cipta konten.

Jadi Dik’s gak tanggung jawab jika setelah anda menginstal apps ini. Kalau ada kejadian seperti kehilangan akun google,kebobolan m-banking,dsb. Soalnya pihak google pun tidak menyarankan. Tapi apa boleh buat mengingat kita butuh hiburan yah….. Minimal gratis di luar biyaya koneksi internet sih. Soalnya kan juga dari pembaca mungkin emmm kayak males gitu atau apa lah. Untuk mengeluarkan biyaya yang di gunakan seperri halnya buat nonton tontonan video streaming.

Alasan inilah yang menjadikan banyak yang gunain aplikasi ini. Selain itu juga gak bakal keganggu iklan gitu. Kebanyakan dari kalian tau kan kalau nonton pas tegang-tegangnya pas lagi seru-serunya tiba-tiba kepotong oleh iklan dan aktifitas menonton pun terjeda untuk menikmati pariwara berikut ini. Pasti sebel bukan main tuh kalian tentunya.

  1. Youtube vanced Apps ini adalah aplikasi streaming video di youtube tanpa iklan tanpa batasan download dan tentunya nih bisa di minimaized alias di tinggal keluar dari apps nya masih bisa denger suara dari video yang kita putar. Sebenarnya nih fitur ini ada di apps youtube biasa kalian namun kalian harus bayar langganan bulanan yang gunain metode pembayaran bisa dengan pulsa,uang googlecredit,dsb. Untuk bisa menginstalnya anda perlu download software bernama SAI di playstore google karena ini aplikasi berextenai apks.
  2. Netflix mods Apps ini adalah aplikasi yang mirip dengan netflix apps namun sedikit berbeda nih. Bedanya adalah dari segi tampilan dan gratis. Di aplikasi ini terdapat juga tuh fitur yang sama seperti netflix dan banyak tontonan juga tuh buat nikmatin video juga filem.
  3. Animeindo apps Apps ini adalah apps yang dimana kita bisa streaming video anime-anime yang baru. Selain itu kita juga bisa mendownloadnya. Tapi apps ini juga masih ada iklannya jadi yah masih lumayan lah buat nikmatin hiburan.
  4. Mobdro apps Apps ini adalah apps yang bisa kita gunakan untuk nonton TV stream saluran seluruh dunia dan gratis.

Nah sekarang kembali lagi ke kalian nih sob…. Gimana masih mau nekat buat instal apps ini? Atau tidak. Karena apps ini tidak terdapat di playstore karena pelanggaran kebijakan dari google Playstore itu sendiri. Dari segi keamanan juga nih minim. Tapi selama kalian tidak memberikan password dan user akun di from yang ada kemungkinan aman lah.

Untuk downloadnya kalian bisa klik button di bawah ini sesuai dengan yang kalian pengen instal nih.

  1. Youtube vanced
  2. Netflix Mods
  3. Animeindo apps

Nah gimana menarik bukan ? Okay segitu saja pembahasan Dik’s untuk kali ini di pembahasan apps android streaming video. Jika kalian masih bingung atau link download rusak kalian bisa tuh klik tombol di bawah pojok kiri dan ajukan pertanyaan. Terima kasih atas waktunya juga kunjungannya yah……

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
close

Pemblokir iklan terdeteksi

Anda menggunakan pemblokir iklan