NewsTechnologiUsaha

Design Kaos 3D Blender

Hay sahabat Dik’s apa kabar ? kira-kira dari kalian ada yang suka sama dunia Design ? atau suka menggambar ? Emmmm…… Minimal dunia yang berhubungan dengan estetika atau seni lah…?!?! Pasti ada bukan yang suka dengan dunia maca itu wkwkwkwkwkwk. Menurut saya pribadi sih saya juga suka. Nah kali ini saya akan membahas tentang design kaos. Kira-kira nih para pembaca biasanya kalau design suka pakai software aplikasi apa? CorelDraw? atau Adobe AI? atau yang lainnya?

Kali ini nih kita akan membahas design kaos pakai software 3D Blender. etsssssss……. tunggu dulu tunggu dulu blender yang kali ini tidak ada hubungannya dengan jus atau dengan alat yang ada di dapur yah. wkwkwkwkwkwkwk Software 3D Blender itu oftware yang selain gratis dan gak ribet instalnya. Merupakan Software yang berguna juga loh buat presentasi atau buat animasi video dan sebagainya nah sebagai contohnya saya akan nampilkan video sebagai berikut:

Related Articles

Nah kira kira dah pada paham dan ngeh kan arah artikel ini membahas tantang apa an. wkwkwkwkkw ya iya lah kan bahas software tentang design grafis tapi yang hasil jadinya dalam bentuk visual video. Untuk membuat seperti itu sih caranya agak ribet juga tapi kuncinya tlaten dan sabar. Yaelah min kayak ngadepin cobaan idup ajah harus tlaten dan sabar.

Pertama nih harus paham dasar penggunaan 3D Blender. Selain itu harus tau Ui Ux kegunaan yang ada alias faham tools-tools yang terdapat di software 3d Blender. Nah biar simpel pakai tehnik cara trace alias ngeblat gambar dengan isual 2D dulu lalu buat 3D nya. Emmmmm kira-kira ada yang pengen belajar juga ? jangan lupa kunjungisekalian download softwarenya di website remi 3D Blender. Saya pribadi pakai yang versi 2.8

Di websitenya juga terdapat spesifikasi minimum PC atau laptop kalian. Tenang software ini ada di Windows,Linux & Mac Os. jadi gak perlu khawatir angsung aja kunjungi : www.blender.org

Tunggu apa lagi mari pelajari dan buat karya sesuai yang kamu inginkan. untuk penutup semangat dalam belajar dan jangan lupa selalu konsen dan fokus. Kuncinya itu ajah. wklwkwkwwkwkwkw sekian dan terimakasih telah meluangkan waktu untuk mampir. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Anda menggunakan pemblokir iklan