NewsSoftware & AppsTechnologi

Screen Rec. Terbaik saat ini

Hay Sahabat Dik’s bagaimana kabar hari ini? Yah semoga baik-baik saja seperti hubungan mu dengan si dia. Idihhhhhh………. Cieeee…… Nah kali ini akan membahas tentang sebuah pengalaman menarik saat menggunakan aplikasi Screen Record. Sapa sih yang gak tau plikasi ini? Sedikit ulasan nih tentang kegunaan aplikasi ini. Screen Rec/Screen Record adalah perekam penangkap layar di smart phone android atau pun di IOS. Tentunya ini berguna banget buat kalian yang doyan main game buat ngeabadiin moment atau cuma buat ngerekam aktivitas layar seperti buat barang bukti. Tenang sob barang bukti disini yang saya maksud bukan kaitannya tentang kejahatan semacam buat nunjukin aktivitas layar smart phone kalian. Banyak yang menggunakan apps ini untuk merekam saat ada live Instagram,live youtube,dsb. Nah karena kita bahas di lini smartphone berbasis android kita flash back di android 4.4 yang disebut Kitkat karena di versi ini juga perkembangan screen rec semakin ketat antar apps developer satu dengan yang lainnya. Dulu kebijakan google memperbolehkan screen rec dengan internal audio entah karena mungkin dengan alasan keamanan demi keamanan user jadi di update keamanan playstore melarang developer apps untuk menyertakan fitur internal audio record. Karena itulah sekarang banyak user android yang ingin merekam layar dengan nyaman tanpa gangguan suara external yang masuk. Menggunakanlah metode root untuk menginstal plugin atau malah memasang apps internal audio record root.

Internal rec audio internal berguna untuk merekam suara internal yaitu yang di rekam adalah output audio system yang biasa teroutput di speaker. Dengan kata lainnya merekam audionya saja tanpa menggunakan mic pada smartphone. Namun ada apps yang bias menggunakan fitur itu dengan metode full versions. Tapi tapi hal ini juga membutuhkan aksess root pada smart phone. Nah ada banyak apps yang menjamur di playstore sampai saat ini dan saya pribadi sudah menggunakan beberapa. Ada yang cocok dari apps yang saya coba. Nih akan saya jabarkan 1-5 apps rekomendasi saya pribadi.

  1. Screen Rec-No Ads by Kimcy939
  2. Screencam screen recorder by Orpheusdroid apps
  3. AZ screen Rec by AZ screen Recorder
  4. ­Screen Record Mobizen by Mobizen
  5. Super Screen Recorder by HappyBees

Nah bagai mana kalian tertarik yang mana kalau saya pribadi untuk saat ini menggunakan yang No.1 Dari ke 5 rekomendasi saya karena selain juga bisa menangkap layar juga bisa nangkap suara atau audio internal. Selain itu juga bisa tanpa apps lain dan gak perlu pakai Systemless di Modul Magisk Manager. Selain itu sih kalau menurut saya pribadi lainnya yang menjadi nilai plus nya yaitu adanya tombol mini di layar selain itu juga di tampilan bar akan bisa tersedia shortcut yang membuat kita tanpa perlu membuka apps tinggal swap ke bawah dan tekan icon rec screen selesai dah.

Nah kira-kira apps apa yang kalian gunakan ? kalian bisa cari apps nya 5 itu di playstore jadi maaf tak saya kasih link download karena sudah ada di playstore yah gitu udah he…he..he… okay untuk akhir alias penutup artikel apa pun aplikasinya yang kalian pilih resiko dana pa pun yang menanggung kalian lho yah…… wkwkwkkwkw Terima kasih atas waktu dan kunjungannya semoga tetap sehat dalam lindungannya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
close

Pemblokir iklan terdeteksi

Anda menggunakan pemblokir iklan