Healty and life

Pasar Bersih Sentul

Hay sahabat Dik’s kalian masih sehat kah hari ini? Oh ya karena mengingat ini lagi pandemi Covid-19 jadi tentunya insecure kan saat mau bepergian keluar rumah. Yah kali ini saya akan menjelaskan situasi dan kondisi yang terjadi di luar tentunya sepi sudah di beritakan bukan gembar gembor soal isu lockdown. Karena terlalu bahaya banyak hal yg perlu untuk di siasati seperti yang biasanya beraktivitas kerja,nongkrong,jalan jalan dan sebagainya. Pada hari 13-april-2020 saya dan kakak saya pergi berbelanja di pasar bersih Sentul untuk membeli kebutuhan pokok seperti keperluan bumbu-bumbu dapur perlengkapan bahan dapur dan tentunya apa lagi kalau bukan melepas penat yah walau gak berlama-lama karena takut juga berada di tempat-tempat umum.

Kami berangkat menuju pasar sentul pada pukul 06:00 wib tujuan kami berangkat jam segitu untuk menghindari banyak orang yang datang ke pasar jika siang-siang makanya kami memilih pagi. Di perjalanan pun melewati tol kondisi nya tak seramai sebelum terjadi pandemi Covid-19.

Artikel terkait

Seperti itu lah keadaan di pasar. Kami berbelanja kebutuhan dapur juga karena untuk mempersiapkan konten buat channel youtube kakak saya yang memiliki hobi memasak dan berexperimen dalam masakan. Bagi kalian ini tips saat di musim seperti ini.

  1. Jagalah kebersihan
  2. Jagalah jarak saat di tempat umum (sosial distance)
  3. Persiapkan kebutuhan pokok agar tidak selalu keluar masuk rumah
  4. Cuci tangan sebelum makan jangan langsung pegang mata hidung dan mulut sebelum tangan bersih atau habis di cuci.

Begitu lah cerita kami untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 semoga kalian tetap sehat dan terjauh dari COVID-19. Sampai jumpa di lain artikel dan terima kasih atas waktunya.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button