Software & AppsTechnologi

Pixel Exprince custom rom

Halo apa kabar para pecinta oprek android semua. Kali ini kita akan bahas seputar oprek custom rom android dengan menggunakan custom rom dari Pixel Exprince. Kenapa Pixel Exprince ? Karena tentu selain menawarkan minim bloatware (aplikasi atau software bawaan yang sudah di instal atau di lisensi secara bawaan dan tak bisa di hapus tanpa menggunakan akses root) juga menawarkan user interface(tampilan depan/tampilan pengguna) google exprince atau lebih di kenal android stok google & tentunya di nilai ringan dan lebih responsif serta tidak memakan storage(penyimpan data).

Pixel exprince sendiri mendukung sampai android 10,jadi buat kalian yg ingin mencicipi android Q/10 anda bisa menggunakan customrom dari pixel exprince ini. Terlebih lagi banyak brand smartphone yang di dukung. Misal Xiaomi,Asus,Samaung dan sebagainya.

Logo Pixel Exprince

Selain juga menawarkan tampilan peforma & juga tentunya solusi muda update android. ternyata jika kita melakukan customrom dengan pixel exprince di beberapa merek smartphone mendukung juga Google Camera nah poin plus nya yang ini nih selalu jadi andalan bagi yang suka foto-foto. Kalau di sisi peforma game sih ini custom rom masih lumayan namun di segi tingkatan kernel yang masih juga di ubah dengan eXtrim kernel namun catu daya akan terasa boros. Saya pribadi pernah mencicipi custom rom lain namun memilih betah untuk menggunakan custom rom ini. Seingat saya pribadi saya menginstal pada device android dengan code name Tissot dan memilih Pixelexprince berbasis android 10 sampai sekarang jika di gunakan masih lumayan juga buat ngimbangi aktivitas biasa. Di lain itu juga menghadirkan fitur +Plus nya di setiap basis versi android. Misal ada PixelExprince editions plus entah apa perbedaannya juga belum tau saya pribadi namu jika dilihat dari ukuran file lebih kecil size nya.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
close

Pemblokir iklan terdeteksi

Anda menggunakan pemblokir iklan